11 Pesepakbola wanita terseksi
Sepakbola bukan hanya sekedar permainan kaum Adam saja, kaum Hawa pun ikut andil dalam permainan sepakbola. Berikut adalah para pemain sepakbola wanita yang mempunyai predikat seksi.
1. Leslie Osborne

Leslie Osborne adalah pemain bertahan untuk klub sepak bola wanita profesional Boston Breakers. Ia juga anggota timnas AS.
2. Anouk Hoogendijk

Gadis pirang dan cantik tidak punya kemampuan apa-apa? Anouk Hoogendijk membuktikan Anda salah! Ia bermain untuk timnas Belanda di usia 19 tahun dan kini, di usia 26 tahun, ia bermain untuk tim Belanda, FC Utrecht.
3. Tina DiMartino

Tina DiMartino sangat istimewa. Saat kuliah di UCLA, ia satu-satunya anak tingkat pertama yang bermain di semua 26 pertandingan untuk Bruins, mencetak lima gol. Kreativitasnya di lapangan sering dipuji dan ia juga dikenal sebagai penyerang terbaik di liga wanita kampus. Ia kini bermain untuk timnas AS.
4. Jessica Landstrom

Anda bisa memanggil Jessica Landstrom sebagai Henrik Larsson-nya sepak bola wanita Swedia. Ia setinggi 1,8 meter, mencetak gol pertama untuk timnas Swedia di pertandingan pertama di usia 23 tahun, cantik dan berbakat!
5. Sylvia Arnold

Di usianya yang ke-21, Sylvia Arnold sudah punya pencapaian yang menakjubkan. Ia menjadi bagian dari timnas Jerman U-20, dan membuat takjub di Piala Dunia U-20 tahun 2010 sehingga dipromosikan masuk timnas senior. Yang paling menyenangkan: ia punya saudara kembar, sama cantiknya, dan sama berbakatnya!
6. Amy Rodriguez

Sebelum Amy Rodriguez mendominasi liga profesional wanita internasional, ia masuk timnas AS di usia 18 tahun. Amy dua kali menjadi pemain All-American dan Gatorade tahun ini di masa kuliahnya.
7. Rachel Unitt

Rachel Unitt sering disebut sebagai pemain bola Inggris paling ngetop, dan mudah terlihat mengapa. Ia atlet Inggris yang cantik, berbakat, pernah jadi Nationwide International Player of the Year di FA Women's Football Awards 2004, dan menang lagi di tahun 2006.
8. Heather Mitts

Minggir Mia Hamm, semua sekarang mengincar Heather Mitts. Peraih medali emas Olimpiade dua kali dan juga pemain terseksi d Women's United Soccer Association league versi Playboy Online tahun 2001 serta "Hottest Female Athlete" tahun 2004 versi ESPN.com. Ia juga tampil di Sports Illustrated Swimsuit edisi tahun 2005.
9. Milene Domingues

Terdengar familiar? Milene Domingues adalah mantan istri pemain Brazil Ronaldo. Tapi ia ngetop juga karena jago main bola. Ia adalah pemegang rekor menggiring bola dengan 55,198 sentuhan. Di masa jayanya, ia adalah pemain bola wanita paling mahal di Spanyol. Tak heran Ronaldo pernah berkata, ia harus bercinta dulu sebelum setiap pertandingan?
10. Hope Solo

Dengan rambut pirang, mata biru dan wajah cantik, Hope Solo bisa saja dikira model. Tapi ia adalah kiper untuk timnas AS. Ia kini bermain untuk Atlanta Beat, dan menjadi WPS Goalkeeper of the Year tahun 2009. Jelas membuktikan, tangan Hope sangat mahir!
11. Lisa Andrioli

Dan inilah Laisa Andrioli, pemain bola wanita terseksi dunia! Gadis 22 tahun ini pernah bermain untuk tim Brazil Palmeiras dan kini anggota timnas Brazil. Kami sungguh ingin membahas kemampuan olahraganya, tapi Laisa lebih banyak dikenal di luar lapangan! Ia pernah mengencani pemain bola Denilson, dan tahun 2009, ia berpose bugil untuk majalah lokal. Tak heran sepak bola sangat populer di Brazil.
10 Karakter game dengan desain terburuk
Banyak elemen yang menentukan kualitas sebuah game. Plot mungkin menjadi elemen yang paling menentukan. Namun, tidak sedikit yang begitu menyanjung kualitas grafis dan theme song yang dihadirkan di dalamnya yang sebenarnya mampu mendukung plot dengan baik atau tidak. Jika kita membicarakan unsur seperti ini, desain karakter juga menjadi faktor pendukung yang tidak boleh dikesampingkan. Walaupun tidak berpengaruh secara langsung, desain karakter cukup menentukan mood bermain gamer.
Tidak semua karakter di game didesain dengan penuh estetika yang memanjakan mata. Tidak jarang kita menemukan game yang justru menghasilkan karakter yang membuat mata cepat memerah karena kelelahan. Developer tentu saja tidak berniat untuk melakukan hal tersebut, namun seringkali usaha untuk memunculkan karakter yang unik justru berujung blunder. Desain dengan aksesori yang berlebihan, warna yang terlalu mencolok, tema yang tidak berhubungan dengan garis besar game, hingga karakter yang benar-benar seharusnya tidak diciptakan terus bermunculan di dunia game.
Walaupun tidak memiliki konsekuensi yang fatal, kemampuan menghasilkan karakter dengan desain mumpuni, khususnya mereka yang berada di pihak hero memang sesuatu penting. Membangun mood akan membantu gamer menyelesaikan game dengan semangat dan mungkin berakibat sebaliknya jika desain karakter tampak begitu buruk. Berikut ini adalah 10 karakter hero game dengan desain terburuk menurut penilaian saya pribadi.
10. Calintz (Magna Charta)

Magna Charta yang sempat keluar di Playstation 2 dulu bukanlah sebuah game yang boleh terhitung sebagai sebuah kesuksesan. Pertarungan yang lambat luar biasa dengan animasi yang monoton menjadi kelemahan besar game tersebut. Sang karakter utama, Calintz juga tidak menambah nilai jual yang ada. Wajah yang tidak terlihat heroik dan desain pakaian yang tampak terlalu “glamor” dengan berbagai bulu yang mengitarinya membuat karakter ini sulit untuk dilupakan. Sulit untuk dilupakan karena desainnya yang sama sekali tidak menarik.
9. Wakka (Final Fantasy X)

Sebuah game RPG yang memiliki lebih banyak karakter tentu saja lebih mudah terpapar kesalahan desain karakternya. Wakka di Final Fantasy X menjadi salah satu bukti yang nyata. Rambut yang tegak berdiri, pakaian dan warna yang aneh, senjata yang berupa bola yang tampaknya tidak keras, dan porsinya dalam cerita membuat karakter ini pantas masuk ke dalam list. Wakka seperti seorang berkebangsaan Jepang yang memaksakan dirinya menjadi penduduk asli Hawaii.
8. Jansen (Lost Odyssey)

Lost Odyssey memang harus diakui sebagai sebuah game yang mampu menghasilkan pengalaman epik tersendiri. Bercerita tentang sepak terjang manusia abadi, Kaim dan istrinya yang melewati berbagai cobaan hidup, game RPG ini tentu saja menyediakan cukup banyak karakter pendukung, salah satunya adalah manusia biasa bernama Jansen. Di luar kepribadiannya, Jansen memang menawarkan desain yang kurang menarik. Pakaian dan wajah yang terlalu “kewanitaan” dan kepribadian yang tidak jauh berbeda semakin memperparah kesan itu.
7. Rufus (Street Fighter IV)

Sebuah game fighting yang memuat begitu banyak karakter tidak mungkin lolos dari list. Rufus dari Street Fighter IV pantas mendapatkan posisi di daftar singkat ini. Bagaimana tidak? Terlepas dari kemampuan dan gerakan cepat yang ia miliki, karakter ini memang memiliki penampilan yang aneh. Tubuh yang tambun luar biasa digabungkan dengan pakaian super ketat berwarna cerah dan gaya rambut yang unik, Rufus tampak seperti buah nanas yang memiliki gaya bertarung epik.
6. Jeanne (Bayonetta)

Kehadiran Jeanne benar-benar merusak mood dan pemandangan indah saat memperhatikan Bayonetta. Karakter dengan pakaian merah ketat ini tampak seperti ibu-ibu tua yang kebetulan memiliki kemampuan bertarung di atas rata-rata. Perannya yang cukup signifikan di dalam lingkup Bayonetta tidak mampu menyembunyikan fakta bahwa Jeanne memang memiliki desain karakter yang tidak menarik.
5. Pigsy (Enslaved)

Konsep Enslaved untuk membawa cerita klasik “Journey to the West” menjadi sebuah game futuristik memang harus diacungi jempol. Bahkan desain sang karakter utama, Monkey, cukup menggambarkan sang kera nakal, Sun Wu Kong. Namun, itu tidak berarti game ini “menempel” ke konsep legenda lama tersebut. Keberanian untuk menghadirkan sosok Tripitaka dalam balutan wanita yang menarik mata seharusnya diikuti oleh karakter pendukung, Pigsy. Namun kenyataannya, Enslaved justru memperlihatkan desain karakter babi ini begitu terlihat “babi” di zaman futuristik. Aksesori yang berlebihan mungkin menjadi kelemahan utamanya.
4. Sato (Bulletstorm)

Sato adalah sebuah blunder di game FPS buatan Epic, Bulletstorm. Konsep yang dihadirkan memang keren bahwa Sato berubah menjadi manusia cyborg yang memiliki kekuatan luar biasa. Namun, berusaha menyatukan wajah yang kental oriental dengan lempengan besi yang ditempatkan dengan setengah hati justru menjadikan karakter ini mudah dilupakan. Tidak ada kesan tersendiri ketika melihat Sato. Seperti melihat sebuah NPC yang hanya sembari lewat saja.
3. Leopaldon (Guilty Gear: Isuka)

Tidak ada informasi yang jelas tentang karakter ini. Tubuh besar yang Anda lihat sebenarnya hanyalah sebuah kendaraan belaka. Pengendalinya? Sang pria yang mengenakan armor hitam di atas bersama dengan anjingnya yang setia. Guilty Gear pantas mendapatkan predikat sebagai salah satu game fighting terbaik yang pernah diciptakan. Namun, desain karakter yang aneh seperti ini (walaupun memiliki skill yang hebat) tidak terlalu menarik untuk digunakan.
2. Voldo (Soul Calibur series)

Bertubuh luar biasa kurus dengan gerakan tubuh yang seperti tanpa tulang, Voldo merupakan salah satu karakter di Soul Calibur yang berfokus ke serangan tubuh bagian bawah. Terlepas dari seberapa jago gamer menggunakannya, Voldo harus diakui sebagai salah satu karakter dengan desain teraneh. Mata yang selalu mengenakan aksesori tertentu, balutan pakaian yang aneh, senjata ganda yang dapat digunakan untuk bergerak, dan gaya bertarung yang aneh membuat karakter ini meraih posisi runner-up.
1. Quina (Final Fantasy IX)

Jika kita membicarakan desain karakter teraneh di dunia Final Fantasy secara keseluruhan, usaha Square Enix untuk mengembalikan “sensasi lama” di seri Final Fantasy IX patut menjadi sorotan. Hampir semua karakter di seri ini, baik hero maupun villain, tampak aneh, tidak kharismatik, dan menarik hati. Di antara semua karakter itu, satu yang mendapatkan mahkota di list ini adalah Quina. Sang “wanita” dari bangsa Qu ini berpakaian ala koki, lidah panjang, bahasa yang terbatas, dan memiliki kebiasaan makan yang aneh ini tidak tampak seperti hero dibandingkan hero lain di FF IX. Walapun harus diakui bahwa skill Blue Magic Quina tidak dapat dianggap remeh.
Sekian adalah 10 karakter hero yang menurut saya pribadi memiliki desain yang buruk. Karakter-karakter ini terlepas dari kemampuannya masing-masing, tidak mampu memberikan impact “menarik” ketika muncul di dalam gamenya atau justru malah membuatnya semakin buruk. List di atas didominasi oleh dua genre game, yakni RPG dan Fighting karena memang kedua game tersebutlah yang selalu menghadirkan jumlah karakter yang banyak. Semakin banyak karakter yang dihadirkan, semakin besar usaha untuk mencapai keunikan, semakin luas pula probabilitas terjadinya blunder di desain.
Patung-patung yang mengerikan












Alasan kenapa benda berwarna
Jika suatu benda dapat memancarkan cahaya dan benda tersebut memancarkan gelombang cahaya berwarna merah, maka benda tersebut akan terlihat berwarna merah. Sedangkan jika suatu benda tidak dapat memancarkan cahaya, maka benda tersebut akan terlihat berwarna sesuai dengan spektrum warna yang dipantulkan benda tersebut. Sementara itu, spektrum warna yang tidak dipantulkan akan diserap oleh atom atau molekul penyusun benda tersebut. Sebagai contoh, jika disinari dengan sinar berwarna putih, daun akan memantulkan spektrum warna hijau menyerap cahaya selain spektrum warna hijau tersebut sehingga daun terlihat berwarna hijau.
Lalu mengapa suatu atom atau molekul menyerap cahaya tertentu? Penyerapan hanya terjadi jika energi foton yang datang cocok dengan energi yang diperlukan untuk memindahkan satu elektron paling luar atom atau molekul tersebut dari tingkat dasar ke tingkat tereksitasi (atau dari pita valensi ke pita konduksi di dalam zat padat). Jadi penyerapan spektrum warna oleh atom atau molekul penyusun suatu benda yang menyebabkan benda tersebut memantulkan warna tertentu saja. Spektrum warna yang yang tidak diserap, akan dipantulkan. Dan spektrum warna yang dipantulkan inilah yang terlihat oleh mata, dan membuat benda tersebut menjadi berwarna.
Air Pun Ternyata Memiliki Warna

Lalu mengapa ada benda yang bening alias tidak berwarna seperti air. Tetapi, ternyata air dan benda-benda bening lainnya sebenarnya memiliki warna. Perlu diketahui bahwa warna air adalah biru, karena air menyerap gelombang cahaya matahari (yang terdiri dari tujuh elemen warna). Molekul-molekul air ini kemudian menyerap warna-warna itu dan memantulkan spektrum warna biru, dan itulah yang terlihat oleh mata kita.
Namun kita tidak mungkin dapat melihat warna biru air itu hanya pada segelas air atau satu ember air saja. Karena lapisan air di gelas tidak menyerap dan memantulkan cukup spektrum warna yang datang kepadanya, sehingga air tidak bisa menunjukkan warna biru aslinya. Lain halnya bila kita melihat ke dalam kolam berenang atau bahkan lautan luas. Air akan memantulkan spektrum warna biru dan menyerap spektrum warna lainnya sehingga air tampak berwarna biru.

Dengan ini maka jelaslah mengapa air laut atau air pada kolam renang berwarna biru. Namun, disamping warna biru yang dipantulkan air itu sendiri, lautan juga mengandung banyak sekali partikel-partikel lainnya. Mulai dari ikan, karang, plankton, dan sebagainya. Ada juga zat organik yang terlarut di dalam air. Materi-materi ini lah yang menyebabkan penyerapan cahaya matahari sehingga hanya menyisakan warna biru gelap bagi lautan. Selain itu, pantulan warna biru langit pada air juga turut memberi peranan terhadap birunya warna air laut.
Langit Tampak Berwarna Biru dan Matahari Tampak Berwarna Kuning

Warna biru itu sendiri sebenarnya berasal dari cahaya matahari yang memiliki panjang gelombang yang besar. Ketika memasuki atmosfer Bumi, panjang gelombang tersebut akan mengecil dan memencar. Panjang gelombang yang baru ini besarnya sama dengan panjang gelombang warna biru sehingga langit terlihat berwarna biru. Sebenarnya, peristiwa ini mirip dengan masuknya cahaya melalui prisma. Cahaya yang masuk akan terbias menjadi beberapa warna utama: ungu, nila, biru, hijau, kuning, jingga dan merah. Warna ungu memiliki panjang-gelombang tertinggi, dan warna merah terkecil, sehingga muncul istilah ultra-ungu dan infra-merah.
Cahaya matahari sendiri sebenarnya berwarna putih. Cahaya putih itu sendiri merupakan gabungan dari berbagai energi gelombang. Lalu mengapa matahari tampak berwarna kuning di mata kita? Hal ini disebabkan karena terbiasnya gelombang warna biru di atmosfer seperti dijelaskan di atas sehingga gabungan gelombang warna yang tersisa tampak dengan warna kuning.
Pembagian Warna

Warna primer
Merupakan warna dasar yang tidak merupakan campuran dari warna-warna lain. Warna yang termasuk dalam golongan warna primer adalah merah, biru, dan kuning.
Warna sekunder
Merupakan hasil pencampuran warna-warna primer dengan proporsi 1:1. Misalnya warna jingga merupakan hasil campuran warna merah dengan kuning, hijau adalah campuran biru dan kuning, dan ungu adalah campuran merah dan biru.
Warna tersier
Merupakan campuran salah satu warna primer dengan salah satu warna sekunder. Misalnya warna jingga kekuningan didapat dari pencampuran warna kuning dan jingga.
Warna netral
Warna netral merupakan hasil campuran ketiga warna dasar dalam proporsi 1:1:1. Warna ini sering muncul sebagai penyeimbang warna-warna kontras di alam. Biasanya hasil campuran yang tepat akan menuju hitam.
PESAWAT MASA DEPAN TRANSPARAN!
Pesawat Masa Depan Dengan Dinding Transparan. Mungkin di mata kita pesawat dengan bentuk seperti Lion Air, dan Merpati itu hal yang biasa. Tetapi, bagaimana jika bentuk ini transparan ? Penasaran bagaimana bentuk dari pesawat ini ?
Bentuk dari pesawat ini mungkin menyediakan suasana karbin yang lebih mementingkan cahaya dari luar pesawat. Produsen pesawat ini yaitu Airbus mengungkapkan konsep pesawat futuristik yang luar biasa yang menggunakan dinding karbin tranparan.
"Riset yang kami lakukan menunjukkan bahwa pada tahun 2050, penumpang berharap mendapat pengalaman melakukan perjalanan dengan nayaman sekaligus tetap peduli dengan keadaan lingkungan. Konsep kabinnya dirancang sesuai pemikiran seperti itu," kata Charles Champion, Engineering Executive Vice President di London.
Dengan karbin yang transparan memungkinkan semua pengunjung untuk menikmati pemandangan langsung dari luar. Dinding disini bukan dinding yang biasa-biasa tetapi, dinding ini bisa menyesuaikan kondisi sesuai tingkat pencahayaan yang diluar karena menggunakan materi dengan membram cerdas. Dan selain itu dindingnya bisa mengatur cahaya dari sinar Matahari sehingga suhu di dalam bisa di atur hingga stabil.
Pesawat ini hanya baru konsepnya saja belum ke proses penciptaan dan dilansir akan di buat tahun 2050. Kelamaan kali ya ? hehe... Pesawat ini juga di lengkapi fasilititas hiburan yang interaktif yang mungkin belum tercipta di zaman sekarang. Misalnya, seperti game golf hologram di depan penumpang yang bisa kita mainkan sesuka hati.
Desainer pencipta pesawat transparan ini yaitu Airbus yakin penumpang bisa menikmati permainan golf hologram di dalam pesawat. Tetapi, tentu saja permainannya di buat senyata mungkin dengan virtual di salah satu karbin yang di rancang dan di buat sebagai suatu lapangan golf yang sesungguhnya untuk penumpang agar bisa bermain dengan lebih leluasa. Pada kesempatan lain, tempat yang sama bisa berubah menjadi ruangan meeting sesuai kebutuhan penumpang. Wih... mantep banget ya ? hehe...
Ada juga ruangan khusus untuk bersantai yang dilengkapi fasilitas pencahayaan yang memperbaiki mood, aromaterapi, fasilitas pijat, dan udara segar dengan kandungan zat antioksidan untuk membantu penumpang rileks. Kumflit dah pokoknya :D
Yang, menariknya lagi dari pesawat transparan ini juga memiliki teknologi ramah lingkungan alias teknologi hijau dengan menggunakan energi tebarukan yaitu dengan mengubah energi panas penumpang menjadi sumber energi. Teknologi pesawat ini juga sangat ramah lingkunagn ramah emisi, pengolahan sampah yang efektif, dan bahan bakar yang sangat efisien sehingga membuat kita menjadi lebih sehat. Mantap BROO.... :D
Secara keseluruhan, kabin pesawat rancangan Airbus meniru konsep tulang burung. Strukturnya seperti tulang burung yang membuatnya bisa terbang dengan sangat efisien. Nah, dengan konsep pesawat semacam itu, perjalanan mungkin bukan sekadar pindah dari satu tempat ke tempat lain melainkan pengalaman yang tak terlupakan. Tunggu saja pesawat ini menjadi kenyataan.
Yah.... itulah Pesawat Masa Depan Dengan Dinding Transparan. Semoga pesawat ini bisa terwujud karena pesawat ini selain ramah lingkungan bisa juga untuk bermain game virtual mantap dah pokoknya mah. Bagaimana pendapat anda ?
Tes Otak Kanan Otak KIRI
Tes Otak Kanan vs Otak Kiri
Salah satu tesnya adalah dengan melihat gambar animasi otak dibawah ini.
Bagaimana caranya ?
Perhatikan arah putaran animasi tersebut. Menurut anda gambar itu berputar searah jarum jam atau sebaliknya ?
Jika menurut Anda animasi itu berputar searah jarum jam, maka Anda cenderung lebih sering menggunakan otak kanan Anda. Dan tentu saja hal yang sebaliknya berlaku, jika Anda melihat animasi itu berputar berlawanan arah jarum jam, maka Anda cenderung lebih sering menggunakan otak kiri Anda.
Menurut penelitian diatas banyak orang yang menganggab gambar animasi tersebut ke arah berlawanan jarum jam. Tapi kalau Anda fokus, Anda bisa saja mengubah "sudut pandang" Anda sehingga arah putar animasi itu menjadi berbalik. Namun tentu saja tes tersebut akan memberikan jawaban yang lebih "jujur" kalau Anda melihat gambar tersebut secara rileks.
Berikut penjelasan bagaimana mereka yang cenderung menggunakan otak kanan atau kiri
OTAK KIRI
logika ria
detail oriented
fakta aturan
kata dan bahasa
sekarang dan masa lalu
matematika dan sains
dapat memahami
pengetahuan
mengakui
order / persepsi pola
tahu nama objek
berdasarkan kenyataan
bentuk strategi
praktis
aman
OTAK KANAN
menggunakan perasaan
sering berorientasi
imajinasinya teraturan
simbol dan gambar
sekarang dan masa depan
filsafat & agama
bisa "mendapatkannya" (yakni makna)
percaya
menghargai
persepsi spasialis
tahu fungsi objek
fantasi ria
menyajikan kemungkinan
sensitiv
Nah, Anda termasuk yang mana?
Kata-kata yang tidak ada dalam bahasa Inggris
2. Ilunga (Tshiluba, Congo): Seseorang yang memaaafkan penyerangan kepada dirinya pada kali pertama, mentoleransi pada kali kedua, dan tidak pernah memaafkan saat kali ketiga.
3. Taarradhin (Arabic): Cara menyelesaikan masalah dimana kedua pihak tidak mendapatkan keuntungan (tidak sama dengan kompromi dimana kedua pihak menang).
4. Litost (Czech): Perasaan tersiksa yang tiba-tiba saat melihat kesusahan diri sendiri.
5. Esprit de l’escalier (French): Perasaan yang anda dapat saat anda menyelesaikan percakapan, saat anda berpikir mengenai hal hal yang anda bicarakan.
6. Meraki (Greek): Melakukan sesuatu dengan jiwa, kreatifitas dan cinta.
7. Yoko meshi ようこめし (Japanese): Secara literal berarti "makanan pinggir jalan", mengacu kepada perasaan aneh saat berbicara bahasa asing.
8. Duende (Spanish): Pertunjukan yang penuh semangat di bidang pertunjukan seni, yang mungkin akan diisi oleh dansa flamenco atau adu banteng dll.
9. Guanxi 广西 (Mandarin): Dalam masyarakat China Tradisional, anda akan mendapat Guanxi yang bagus saat anda memberi sesuatu ke orang lain, membawanya untuk makan malam atau melakukan apa yang orang lain inginkan, tapi anda juga bisa menggunakan Guanxi anda dengan cara meminta tolong kepada orang lain.
10. Pochemuchka Почемучка (Russian): Orang yang banyak bertanya.
11. Tingo (Pascuense language of Easter Island): Meminjam barang dari tetangga satu persatu sampai tidak ada lagi yang tersisa.
12. Radioukacz (Polish): Seseorang yang bekerja sebagai pengantar telegram untuk gerakan perlawanan Uni Soviet saat mengambil politik "Tirai Besi".
13. Selathirupavar (Tamil): Kata yang digunakan untuk menjelaskan beberapa tipe absensi tanpa keterangan resmi.
14. Forelsket (Norwegian): Euphoria yang anda rasakan saat pertama kali jatuh cinta.
15. Gheegle (Philliphino): Perasaan ingin mencubit saat melihat sesuatu yang lucu (Indonesianya gemes ).
16. Pena Ajena (Mexican Spanish): Perasaan malu saat melihat orang lain dipermalukan.
17. Saudade (Sow-da-jee)(Portugese, Galician): Perasaan saat orang tersadar akan kehilangan barang dan tidak akan bisa mendapatkannya lagi.
18. Sgriobn (Galician): Rasa gatal di atas bibir saat pertama kali meneguk Whisky.
19. Kunduran (Javanese): Kata yang dipakai saat kita akan tertabrak mobil yang berjalan mundur.
20. Clom-Giriwil (Sundanese) : Lempar kail langsung dapat ikan (ketika mancing).
Mengapa semut berhenti sejenak jika bertemu dengan semut lainnya?

Mengapa semut akan berhenti sejenak jika bertemu/berpapasan dengan semut lainnya?. Semut yang terlihat “mengadu kepala” saat bertemu itu sebenarnya sedang berkomunikasi. T.C. Schneirla, seorang peneliti di New York University, pernah mengadakan percobaan dengan semut. Ia mengambil seekor semut lalu ditaruh dalam tempat yang berisi makanan. Semut lain ditaruh dalam tempat yang berisi semut-semut musuh. Kemudian kelakuan kedua semut ini diamati terutama ketika berpapasan dengan teman-temannya di jalan.
Dari penelitian itu, Schneirla menyimpulkan bahwa zat kimia yang dikeluarkan dari makanan ataupun dari musuh semut menempel pada semut itu. Ketika bertemu dengan semut temannya, semut ini akan saling menyapa (bersentuhan). Nah, dengan saling menyapa inilah zat kimia dari semut akan memberi tahu temannya (melalui antena di kepala semut) apakah di lingkungan sekitarnya ada makanan atau ada musuh.
Ekspresi monyet










Miniatur kendaraan tempur yang keren








































Kumpulan dIALog lucu::::::>
Rokoknya gak jadi aja deh
Bapak tua: “Aduuuuh . . . Haduuuuh”
Cowok panik kepada ibu penjaga warung: “Bu! Bu! Itu ada orang di luar teriak-teriak. Itu . . . gembel kali ya bu?”
Ibu penjaga warung: “Itu suami sayaaaaa!”
Tebet, didengar dari dalam mobil oleh istri si cowok panik, yang tanpa sengaja telah melindas kaki si bapak tua
Aku tiba-tiba gak nyaman di sini…
Anak lelaki 4 tahun: “Arti pecah belah apa sih, ma?”
Ibu: “Kalo itu kamu pecah, kamu mama belah.”
Toko pecah belah Pondok Indah Mal, didengar oleh wanita yang sampai hampir memecahkan belanjaannya.
Mase Mase Basi…
Pelayan Cewe: ” Ari gato go zai mas…”
Pemuda Playboy sok tahu: ” Ari gato go zai mbak…”
Sushi Tei, didengar oleh teman yang ingin menjadi orang-orangan sawah.
Itu mah sekali jepret langsung lari…
Pembeli rese: “Mas,ada kamera paranoid ga?”
Penjaga bingung: “Hah?”
Pembeli rese: (nada sok tau) “Itu yg sekali jepret langsung jadi…”
Studio Foto, didengar oleh wanita yang membayangkan ekspresi kamera ketakutan.
Gak bisa diusahain, mas?
Internet addict: “Mas, di sini ada hotspot-nya gak?”
Pelayan: “Kebetulan restoran kami hanya menyediakan makanan Indonesia dengan penyajian standard, mbak.”
Restoran di Kemang, didengar oleh seseorang yang hampir menelan sendok.
Kan sekarang jaman mahal!
Si bungsu perempuan ke Ibunya: “Jadi nanti kita daftar TV Kabelnya di Kebon Jeruk yah”
Ibu dengan wajah berseri-seri: “Ya, mending begitu. Kebon Jeruk kan enggak terlalu jauh dari rumah. Jadi nanti kabelnya bisa lebih pendek. Lebih murah.”
Rumah di Kemanggisan, didengar oleh kakak lelaki yang ingin menjedutkan kepalanya ke tembok.
Tapi kan bentuknya beda…
Cewe manja: “Beliin aku sepatu itu dong, Yang…”
Cowo sinis: “Ukuran kaki kamu berapa?”
Cewe manja: “36.”
Cowo sinis: “Yakin itu ukuran kaki, bukan ukuran BH kamu?”
Mal di Jakarta, didengar oleh seseorang yang tiba-tiba konsen memperhatikan bentuk tubuh si cewe.
Kalo sinyalnya menipis mungkin namanya berubah…
Nyokap: “Ini hape ibu ada G-String-nya ngga?”
Anak: (bengong, berharap salah denger) “Hah?”
Nyokap: “Ini Nokia 3300 ibu ada G-String-nya apa ngga?”
Anak: (masih bengong dan masih berharap salah denger) “G-String?”
Nyokap: “Iya. Itu lho, yang kalo nelepon kita bisa liat muka orang yang teleponan sama kita.”
Anak: “Yaoloh! 3G?”
Nyokap: “Nah itu dia. Emang tadi ibu ngomongnya apa?”
Didengar oleh anak yang sempat takut ibunya mulai bercerita tentang kumbang dan bunga.
Waduh, gua ngomongnya keras ya?
Cewe #1: “Ehh… Malem ini kita nonton apa jadinya?”
Cewe #2: “Nih liat di websitenya… Yang seru kayanya cuma Hancock sama Get Smart.”
Cewe #1: “Hancock gua mau tuh… tapi Get Smart kurang ah…”
Cowo Nimbrung: (tiba tiba muncul) “Iya tuh Getcock emang lebih seru!”
Perkantoran Sudirman, didengar oleh satu ruangan yang mempertanyakan orientasi cowok itu.
Buah simalakama…
Ibu pengemudi yang tiba-tiba panik: “De, pegangin setirnya. Mama mau garuk pantat!”
Anak laki-laki berusia 18 tahun: “Ah, Mama! Gak mau ah!”
Ibu pengemudi yang tiba-tiba panik: “Kamu mendingan megangin setir apa garukin pantat Mama?”
Tol Jagorawi, didengar anak perempuan di belakang yang ingin melompat keluar mobil.
Sehat bener ya, jaringannya…
Programmer 1: “Kemaren internet gua udah onlen, cuy”
Programmer 2: “Wah selamat-selamat, download pelm lah kita, gak perlu nonton serial di tipi!”
Coordinator: “Gaya bener lo pada, mentang-mentang udah pada pasang internet bearbrand…”
Sebuah warung makan, didengar oleh teman-teman yang langsung bergulingan.
Kami perlu yang representatif…
Brand Manager: “Hmmm, bagus, visual-nya bagus. Sayang copywriternya jelek.”
Copywriter: “MAKSUD LOE?”
Didengar oleh Creative Director yang langsung menawarkan mengganti copywriter sambil terbahak.
Yang horisontal kalau bisa!
Di sebuah restoran,
Teman #1: “Eh udahan yuk, kite cabs..”
Teman #2: “Gua aja yang panggilin.. Mas! Billboardnya ya!
Restoran di Jakarta, didengar oleh banyak orang yang merasa kasihan dengan pelayannya
Dulu di percetakan ya, mas?
Penjaga Parkir: “Wah mas, stiker parkir langganannya udah exemplar nih, besok diperpanjang ya.”
Perkantoran Sudirman, didengar oleh pengemudi yang akhirnya sadar ada tulisan EXP di stikernya.
Otomatis ya, mbak?
Kasir: “Mau order apa, mas?”
Pembeli: “Coca-Cola large satu, sama french fries satu… Itu aja, mbak.”
Kasir: “Oke, saya ulang ya, Coca-Cola large satu, french fries large satu. Mau tambah kentang gorengnya, mas?”
Restoran fastfood di Jakarta, didengar oleh pembeli yang merasa dicekokin.
Terus jangan kemanisan ya…
Istri terlambat datang: “Yang, kamu tadi pesan apa?”
Suami: “Escargot.”
Istri (ke pelayan): “Saya pesan itu juga, tapi es-nya jangan banyak-banyak ya. Lagi agak flu.”
Restoran Perancis di Jakarta, didengarkan oleh semua hadirin di meja yang terbengong sambil menahan ketawa.
Cewek & Rokok: Tidak baik untuk kesehatan?
Cowok berisik: “Jadi waktu itu gue lagi ngeliatin cewek cakep bener, terus gue nyalain rokok. Tapi yang kebakar malah BULU HIDUNG gue!”
Trotoar dekat Plaza Senayan, didengar oleh pejalan kaki yang hampir tersandung.
Yuk,mareeee…
Petugas Atmosfear sambil menunjuk ke panel kamera: “Mas, nanti waktu meluncur jangan lupa melambai ya?”
Pemuda gemulai: “Ngondek maksud loe?”
FX, didengar oleh pengunjung yang terpingkal-pingkal sendiri.
Walaupun killer, boleh lah…
Ibu Dosen Killer membacakan jawaban ujian: “Tiga enam, D ya anak-anak…”
Mahasiswa Tengil: (Spontan dan keras) “Wew, gede yo!”
Didengar sekelas yang tidak mau membayangkan nasib akademis mahasiswa itu.
Mungkin kacamata plus, Pak?
Lelaki Paruh Baya: “Mbak, pesanan saya yang kwetiau ganti deh.”
Pelayan: “Jadi apa pak?”
Lelaki Paruh Baya: “Mau coba Ayam Nangkring deh…”
Pelayan: “Ayam Nanking maksud bapak?”
Lelaki Paruh Baya: “Eh, gak jadi deh.” (berpikir sambil liat menu) “Ini aja deh kalo gitu, Chicken Garden Blue…”
Solaria, Mal Pondok Indah , didengar oleh pengunjung yang berasa ditonjok hidung dan kemudian ulu hatinya.
Money can’t buy everything…
Cowo Tajir: “Wah, gua baru beli notebook baru, canggih, keren…”
Cowo Kere: “Oh ya, notebook loe merknya apaan?”
Cowo Tajir: “Microsoft.”
Perkantoran Hijau di Jakarta Selatan, didengar oleh cowo kere yang ngerasa otaknya lebih tajir.
Angry Bird bisa dimainkan KENYATAAN
5 zat makanan beracun

Terlalu Pintar Malah Susah Dapat Pacar
6. Tarantula Hawk
7. Giant Burrowing Cockroach
5 Jam Di Pc Bikin cepat mendatangkan kematian
Menurut penelitian, menghabiskan waktu lebih dari 5 jam per hari di depan komputer bisa merusak jantung dan menjurus ke kematian lebih cepat. Penyebabnya adalah posisi duduk, terutama duduk bersandar, yang merupakan posisi umum saat orang bekerja dengan komputer, bermain game, ataupun menonton televisi.Penelitian tersebut dilakukan oleh Emmanuel Stamatakis, peneliti dari University College London, Inggris. Ia melakukan penelitian terhadap lebih dari 4.500 orang berusia di atas 35 tahun dan hasilnya dipublikasikan di Journal of the American College of Cardiology.
Temuan ini menambah bukti-bukti yang terus terkumpul seputar bahayanya berlama-lama duduk. Padahal, kecenderungan yang terjadi saat ini adalah orang semakin banyak yang duduk di depan komputer saat bekerja di kantor.
“Orang yang menghabiskan waktu lebih dari 4 jam berturut-turut per hari di depan komputer memiliki peluang 125 persen lebih tinggi akan mengalami kematian terkait penyakit jantung dibanding mereka yang hanya menghabiskan waktu kurang dari 2 jam di depan layar,” kata Stamatakis, seperti dikutip dari Examiner, 20 April 2011.
Stamatakis menyebutkan, dari penelitian, mereka juga menemukan bahwa 48 persen orang yang menghabiskan waktu 4 jam di depan komputer berturut-turut juga berpeluang mengalami kematian lebih cepat akibat faktor lain di luar jantung.
Lebih lanjut, mereka yang menghabiskan lebih dari 5 jam di depan komputer per hari, risiko mati lebih cepatnya naik secara signifikan.
Sebelumnya, diperkirakan bahwa mereka yang menghabiskan waktu terlalu banyak di depan komputer, atau juga di depan televisi, merupakan orang yang malas berolahraga dan menyebabkan munculnya penyakit. Namun, dari data yang didapat, tidak demikian.
“Orang yang berolahraga secara reguler di waktu luang mereka juga memiliki peluang untuk mati lebih cepat,” kata Stamatakis.
Peneliti meyakini bahwa penyebabnya memang adalah duduk yang terlalu lama. Posisi tersebut diketahui menyebabkan penurunan 90 persen lipoprotein lipase dan enzim jantung yang sehat. Pembengkakan dan masalah metabolisme yang disebabkan oleh ketidakatifan dalam waktu panjang juga menjadi sumber permasalahan.
Akan tetapi, ada solusi bagi mereka yang terpaksa harus bekerja di depan komputer sepanjang hari. “Anda harus bangun setiap 20 menit dan berjalan kaki sejenak,” kata Stamatakis. “Itu akan menurunkan masalah-masalah tersebut dan mungkin akan meningkatkan peluang Anda untuk hidup lebih lama,” ucapnya.
Dalam balap Formula 1 (F1) atau Moto GP, terdapat bermacam-macam bendera balap yang berfungsi untuk memberi tahu pesan penting kepada para pembalap yang sedang berpacu dalam lintasan lomba. Bendera ini biasanya dikibarkan oleh para marshal di sekeliling lintasan agar dapat dilihat dengan jelas oleh para pembalap. Penggunaan bendera ini juga berlaku di dunia balap Internasional lainnya dan digunakan hampir di semua balapan dunia otomotif, bukan hanya dalam Formula 1 (F1) atau Moto GP saja.
Namun, khusus dalam balap Formula 1, karena pembalap memacu mobil balapnya dengan kecepatan yang sangat tinggi, maka tentu akan sulit bagi pembalap tersebut untuk melihat bendera yang sedang dikibarkan. Untuk menjawab permasalahan ini, sebuah display khusus dalam setiap kokpit pembalap yaitu GPS Marshalling System dibuat.
Display ini akan menyala sesuai dengan warna bendera balap yang dikibarkan dalam sirkuit. Dengan diciptakannya sistem ini, maka para pembalap pun sangat terbantu untuk mengetahui pesan dari pengawas perlombaan secara efektif. Berikut warna-warna bendera yang digunakan dan makna atau pesan dibalik dikibarkannya bendera tersebut.
Bendera Papan Catur (Chequered Flag)
Bendera ini menyatakan bahwa perlombaan telah usai. Dalam latihan dan sesi kualifikasi, bendera ini dikibarkan jika waktu untuk latihan dan sesi kualifikasi telah habis. Sedangkan ketika lomba, bendera pertama kali dikibarkan kepada pemenang lomba, kemudian kepada setiap pembalap yang berada di belakangnya.
Bendera Kuning
Menandakan bahaya, seperti misalnya ada mobil atau motor yang rusak dan berada di tengah lintasan balap. Jika 1 bendera kuning dikibarkan, berarti setiap pembalap harus memperlambat lajunya. Sedangkan ketika 2 bendera kuning dikibarkan sekaligus, berarti para pembalap harus memperlambat lajunya dan bersiap berhenti jika diperlukan. Selain itu, pembalap dilarang menyalip pembalap lain ketika bendera ini dikibarkan, jika melanggar maka akan mendapat ganjaran hukuman.
Bendera Hijau
Bila bendera ini dikibarkan, maka menandakan bahaya telah teratasi. Pembalap telah melewati bahaya dan larangan pada bendera kuning pun dicabut.
Bendera Merah
Jika bendera ini dikibarkan, maka perlombaan akan dihentikan. Bendera ini biasanya dikeluarkan jika terjadi kecelakaan yang fatal atau kondisi lintasan atau cuaca yang buruk. Namun dalam balap Moto GP, sekarang jika hujan turun saat balapan tidak lagi dikibarkan bendera merah, para pembalap langsung menuju pit untuk mengganti ban sesuai kebijakan tim.
Bendera Biru
Bendera ini dikibarkan untuk memberi tahu pembalap bahwa dia akan di over lap. Pembalap yang mendapat petunjuk ini juga harus membiarkan pembalap lain yang akan meng-over lap untuk menyalipnya. Jika pembalap tersebut tidak mengindahkan petunjuk ini sampai maksimal 3 kali, maka pembalap tersebut akan mendapat hukuman. Petunjuk ini juga ditempatkan pada ujung tempat keluar dari pit ketika ada pembalap lain yang berada dalam lintasan mendekat.
Bendera Garis Kuning dan Merah
Bendera ini dikibarkan untuk memberi tahu pembalap bahwa lintasan menjadi licin, biasanya disebabkan oleh oli atau minyak yang tercecer atau ketika hujan turun.
Bendera Hitam dengan Lingkaran Berwarna Jingga di Tengah
Biasanya dikibarkan bersamaan dengan nomor salah seorang pembalap, bendera ini digunakan untuk memberi peringatan kepada pembalap bahwa ia mengalami masalah mekanis dan ia harus segera kembali ke dalam pit.
Bendera Hitam Putih
Juga dikibarkan bersamaan dengan nomor salah seorang pembalap, bendera ini digunakan untuk memberi peringatan kepada pembalap bahwa ia melakukan tindakan yang kurang sportif atau curang. Jika pembalap tidak memperdulikan peringatan ini, maka pembalap tersebut akan menerima bendera hitam.
Bendera Hitam
Dikibarkan juga bersamaan dengan nomor salah seorang pembalap, berarti bahwa pembalap tersebut harus kembali ke dalam pit. Bendera ini juga sering berarti bahwa pembalap tersebut didiskualifikasi dan dikeluarkan dari lomba.
Bendera Putih
Bendera ini dikibarkan untuk memberi peringatan bahwa safety car berada dalam lintasan. Dalam balap Moto GP, bendera ini jarang sekali dikibarkan, bendera putih dalam Moto GP berarti pembalap harus masuk ke dalam pit untuk mengganti ban karena perubahan kondisi cuaca dan lintasan.